Kane Akui Tandem dengan Undertaker Jadi Jalan Cerita Terbaiknya di WWE

By Agung Kurniawan - Senin, 29 Juni 2020 | 13:08 WIB
 The Brothers of Destruction, Kane (kiri) dan The Undertaker (kanan).
instagram.com/theaundertaker
The Brothers of Destruction, Kane (kiri) dan The Undertaker (kanan).

JUARA.net - Bisa bertandem bersama Undertaker dalam sebuah pertandingan gulat bebas WWE ternyata menjadi hal yang luar biasa dalam karier seorang Kane.

Kane dan Undertaker merupakan dua pegulat yang tampil pada ajang WWE atau kala itu masih bernama World Wresting Federation (WWF) pada pertengahan tahun 1990-an.

Pada Bulan Oktober 1997 lalu, event Badd Blood menjadi saksi pertemuan antara Undertaker dan Kane untuk pertama kalinya dalam arena Hell in a Cell.

Dalam laga itu, Undertaker berhasil membuat Shawn Michaels yang menjadi lawannya bersimbah darah namun setelah kemunculan Kane di arena dia malah terkapar.

Baca Juga: Demi Tewaskan Khabib, Justin Gaethje Timba Ilmu dari Petarung Muslim Lainnya

Sejak saat itu konflik dan sepak terjangnya bersama Undertaker menjadikan aksi dari karakter Kane selalu dinantikan oleh para penggemar ajang gulat hiburan tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Kane yang bernama asli Glenn Jacobs menilai bahwa bisa menjadi rekan gulat dari Undertaker merupakan jalan cerita terbaik di WWE.

"Saya rasa itu menjadi jalan cerita paling epik yang pernah terselesaikan," kata Glenn Jacobs, dilansir BolaSport.com dari laman Talksport.

Lebih jauh lagi, Glenn Jacobs membeberkan bahwa sebenarnya karakter Kane diciptakan sebagai salah satu musuh besar bagi Undertaker.

Baca Juga: Momen Legendaris WWE! Undertaker Lempar Mankind dari Ketinggian



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Talksport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X