Meski Idolanya, Petinju Ini Tak Segan Hancurkan Kepala Manny Pacquiao

By Agung Kurniawan - Senin, 29 Juni 2020 | 13:50 WIB
Petinju dan senator Filipina, Manny Pacquiao.
twitter.com/Boxing_NewsNow
Petinju dan senator Filipina, Manny Pacquiao.

JUARA.net - Pemegang sabuk juara kelas welter ringan versi IBF dan WBA, Josh Taylor, tidak akan segan menghabisi idola masa kecilnya yakni Manny Pacquiao jika mendapat kesempatan bertanding.

Manny Pacquiao kembali muncul ke permukaan dan mencuri perhatian penggemar tinju menyusul pelatihnya Freddie Roach yang mengutarakan soal lawan yang harus dihadapi anak asuhnya itu.

Belum lama ini, Manny Pacquiao santer diberitakan akan melawan pemegang sabuk juara kelas welter WBC, Terence Crawford dan juga Gennady Golovkin.

Meski dihadapkan dengan dua nama tangguh tersebut, Manny Pacquiao yang masih memegang sabuk juara kelas welter versi WBA Super masih belum memberikan jawaban yang pasti.

Baca Juga: Kane Akui Tandem dengan Undertaker Jadi Jalan Cerita Terbaiknya di WWE

Terakhir kali, petinju asal Filipina itu bertanding melawan Keith Thurman dalam sebuah laga yang berlangsung di Nevada, Amerika Serikat pada Juli 2019.

Dengan nama besar yang dimilikinya tentu membuat banyak petinju sangat ingin bertukar pukulan dengan Manny Pacquiao termasuk Josh Taylor yang saat ini berlaga di kelas welter ringan.

Petinju asal Skotlandia itu menyebut bahwa dirinya akan merasa sangat senang apabila mendapatkan kesempatan melawan Manny Pacquiao yang merupakan idola masa kecilnya.

Bagi Josh Taylor, laga melawan petinju yang kini sudah berusia 41 tahun itu akan menjadi sebuah hal yang luar biasa dalam perjalan karier profesionalnya selama ini.

Baca Juga: Demi Tewaskan Khabib, Justin Gaethje Timba Ilmu dari Petarung Muslim Lainnya



Editor : Imadudin Adam
Sumber : ibtimes

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X