Karena Cemburu, Mike Tyson Nyaris Habisi Michael Jordan di Sebuah Pesta

By Agung Kurniawan - Selasa, 30 Juni 2020 | 17:42 WIB
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju.
YOUTUBE.COM/HOTBOXIN' WITH MIKE TYSON
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, ternyata nyaris menghabisi legenda NBA, Michael Jordan tatkala keduanya menghadiri sebuah pesta ulang tahun.

Publik mengenal Mike Tyson sebagai salah satu petinju terganas yang pernah ada dan berkompetisi di divisi kelas berat dunia sejak debutnya pada tahun 1985 lalu.

Siapa sangka sikap buas yang dimiliki oleh Mike Tyson tersebut ternyat sempat terbawa di luar ring tinju saat dirinya menghadiri sebuah pesta ulang tahun.

Peristiwa yang terjadi dalam sebuah pesta ulang tahun pemain NFL, Richard Dent itu diungkapkan oleh mantan manajer Mike Tyson sendiri yakni Rory Holloway.

Baca Juga: KO Brutal Petinju Ini Buktikan Dirinya Layak Habisi Manny Pacquiao

Kejadian bermula saat Si Leher Beton terlihat cemburu lantaran kehadiran pemain basket, Michael Jordan, yang sebelumnya pernah menjadi kekasih istrinya kala itu, Robin Givens.

Mike Tyson sendiri tercatat pernah menikai Givens pada tahun 1988 meski rumah tangga mereka tak berlangsung lama setelah setahun kemudian mereka berdua memilih bercerai.

Dengan fakta semacam itu, tak ayal jika dalam pesta ulang tahun itu Mike Tyson sangat ingin menghabisi bintang tim NBA, Chicago Bulls tersebut.

"Mike menatap ke seberang meja ke arah Michael Jordan dan berkata, hei teman, kamu pikir aku bodoh?" kata Holloway, dilansir JUARA.net dari Insider.

Baca Juga: Jadi Samsak Hidup Petarung UFC yang Dicekik Khabib, Dan Hooker Mencoba Tabah



Editor : Imadudin Adam
Sumber : insider

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X