Hal yang Patahkan Aktor Korea, Lee Min Ho Jadi Pemain Sepak Bola

By Agung Kurniawan - Selasa, 30 Juni 2020 | 11:15 WIB
Lee Min Ho
Tribun Kaltim
Lee Min Ho

JUARA.net - Siapa sangka jika aktor Korea, Lee Min Ho, pernah mempunyai hasrat yang besar untuk menjadi seorang pemain sepak bola profesional.

Bagi penggemar drama Korea alias drakor, tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu nama aktornya yakni Lee Min Ho.

Wajah Lee Min Ho selalu menghiasi dan muncul sebagai bintang dalam beberapa serial tersukses seperti Boys Over Flowers, The Heirs, hingga The King: Eternal Monarch.

Siapa sangka sebelum menjadi aktor ternama seperti sekarang, Lee Min Hoo justru berniat untuk menjadi seorang atlet yakni pemain sepak bola profesional.

Baca Juga: Bola untuk Liga Inggris Musim Depan Ditunjukan Nike! Apa Hebatnya?

Tidak main-main, demi mewujudkan keinginannya tersebut, pria berusia 33 tahun itu sebelumnya juga telah mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya.

Namun demikian, keinginan itu tetap menjadi sebuah keinginan setelah cedera yang dialami saat kelas lima membuat Lee Min Ho harus mengubur mimpinya dalam-dalam.

Menurut keterangan ibu Lee Min Ho, aktor asal Korea Selatan itu mengalami cedera yang melukai lengan kanannya sampai harus menjalani operasi.

Tidak hanya mengubur mimpi untuk menjadi pesepakbola saja, cedera itu juga memaksa Lee Min Ho untuk mulai menulis dengan tangan kiri.

Baca Juga: Gabung dengan Barcelona, Miralem Pjanic Bisa Lakukan ini pada Messi



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaStylo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X