Sebut Khabib Bohong Soal Kondisi Ayahnya, McGregor Penipu Sebenarnya?

By Fiqri Al Awe - Selasa, 30 Juni 2020 | 21:15 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

JUARA.NET - Di saat Conor McGregor menuai klaim mengerikan atas ayah Khabib Nurmagomedov, sang pelatih John Kavanagh justru menyibak fakta yang menarik.

Fakta tersebut berkaitan dengan keputusan pensiun yang diungkapkan oleh McGregor beberapa waktu lalu.

Meski tidak mengatakan secara gamblang, Kavanagh seolah menyibak fakta bahwa McGregor tidak pensiun untuk waktu yang lama.

"Apakah Conor pensiun? Iya, sejauh yang dapat saya katakan. Itu yang ia katakan bukan?" ungkap Kavanagh kepada MMA World dilansir Juara.net dari Daily Mail.

"Conor akan melakukan apa yang Conor mau. Dan siapa tahu? Siapa tahu apa yang akan ia lakukan di masa depan. Tapi untuk sekarang dia pensiun," imbuhnya.

Tak heran jika Kavanagh juga beranggapan McGregor hanya akan pensiun dalam waktu yang sebentar.

Baca Juga: Ayah Khabib Nurmagomedov Masih Kritis, Conor McGregor Sebut Sakit Bohongan

Pasalnya, ungkapan pensiun McGregor kali ini merupakan celotehannya yang ke sekian kalinya.

Sebelumnya McGregor sudah menjilat ludahnya sendiri kala tiba-tiba muncul di panggung UFC saat melawan Donald Cerrone awal tahun lalu.

Jika hal ini akhirnya benar, sepertinya McGregor harus menanggung malu dan dicap sebagai penipu setelah ungkapannya yang menuduh kondisi kesehatan ayah Khabib hanyalah kedok belaka.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Dailymail.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X