Kocak! Pengamat Sepak Bola Senior ini Berdebat Soal Messi dan Ronaldo

By Imadudin Adam - Kamis, 2 Juli 2020 | 11:15 WIB
Jurnalis Inggris, Piers Morgan (kanan), mewawancari Cristiano Ronaldo dan sempat menilai Lionel Messi pesepak bola terbaik di dunia.
YOUTUBE.COM/ITV
Jurnalis Inggris, Piers Morgan (kanan), mewawancari Cristiano Ronaldo dan sempat menilai Lionel Messi pesepak bola terbaik di dunia.

JUARA.NET - Meski sudah masuk ke usia 30an, nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih dianggap sebagai talenta terbaik di sepak bola modern.

Bahkan karena keduanya konsisten, Messi dan Ronaldo jadi perdebatan mulai dari penggemar sepak bola akar rumput sampai para pengamat sepak bola sekalipun.

Persaingan keduanya memang telah lama terjadi setidaknya sudah lebih dari satu dekade.

Keduanya total sudah memperebutkan 11 kali Ballon d'Or dan baru-baru ini perdebatan kembali terjadi namun pelakunya adalah para pandit sepak bola senior dunia.

Baca Juga: Brutal! Momen saat Pemain AC Milan ini Hancurkan Mistar Gawang

Hal ini dimulai saat Ronaldo mencetak gol sepakan roket saat Juventus menang atas Genoa dengan skor 3-1 beberapa hari lalu.

Sementara itu di sisi lain Messi mencetak gola ke-700nya dengan tendangan penalti panenka.

Piers Morgan yang merupakan pengamat sepak bola senior kemudian mengunggah tulisan di Twitter dengan mengatakan bahwa gol berkelas Ronaldo tak bakal bisa diikuti Messi.

Bukan rahasia lagi bahwa Morgan adalah penggemar berat Ronaldo - meskipun pada tahun 2012 ia menyatakan pada platform yang sama bahwa Messi adalah pemain terbaik dunia.

Namun tetap saja unggahannya di Twitter memicu orang bereaksi salah satunya adalah Gary Lineker!



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X