Pernah Rasakan Kiamat Dihajar Titisan Mike Tyson di UFC, Petarung Ini Ketagihan

By Fiqri Al Awe - Kamis, 2 Juli 2020 | 14:15 WIB
Petarung UFC asal Kamerun, Francis Ngannou, ketika beraksi pada ajang UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Minggu (10/5/2020).
TWITTER.COM/UFCNEWS
Petarung UFC asal Kamerun, Francis Ngannou, ketika beraksi pada ajang UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Minggu (10/5/2020).

JUARA.NET - Kalah dalam waktu 20 detik atas titisan Mike Tyson di UFC, Francis Ngannou, petarung asal Suriname, Jairzinho Rozenstruik masih ingin balas dendam.

Bertemu Ngannou pada UFC 249 awal mei lalu, Rozenstruik tidak hanya kehilangan rekor undefeated atau belum pernah kalahnya saja.

Dia harus menikmati bogem keras mengerikan dari Ngannou yang membuat tubuh gempalnya terkapar di atas kanvas oktagon.

Meski demikian, petarung UFC berjuluk The Bigi Boy ini mengaku tidak gentar jika harus menikmati pukulan mengerikan itu kembali.

Bahkan Rozenstruik mengaku sudah sangat move-on dari pertemuan mengerikannya dengan titisan Mike Tyson di UFC tersebut dan sudah sangat siap andai segera gelar pertarungan jilid kedua.

Baca Juga: Bagi Jon Jones, Francis Ngannou Tak Akan Menang jika Gagal Remukkan Tulang Lawannya

"Penyesalan? Tidak. Ini adalah kesempatan besar. Kami tahu pertarungan tersebut adalah pertarungan yang besar, tantangan yang besar," ungkapnya dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

"Saya tidak keluar dari jalur saya, mimpi saya masih hidup. Saya berharap dia bisa menjadi juara. Jika anda meminta saya bertarung dengannya besok, saya sudah saip," imbuhnya.

Jauh dalam benak Rozenstruik, dirinya memang punya respek yang besar kepada Ngannou.

Bagi Rozenstruik meski membuat dirinya kalah pada UFC 249 lalu, sosok Ngannou tetaplah orang yang hebat yang pantas untuk dihormati.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.