Tewaskan Lawan di UFC Vegas 4, Dustin Poirier Buat Klaim Halu tentang Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Jumat, 3 Juli 2020 | 20:30 WIB
Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.
instagram.com/khabib_nurmagomedov
Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Kemenangan Dustin Poirier pada UFC Vegas 4, Minggu (28/6/2020) WIB, nampaknya memberikan motivasi yang besar hingga dirinya yakin bisa mengalahkan Khabib Nurmagomedov.

Tidak bisa dipungkiri, petarung UFC berjulukan The Diamond ini tampil sangat luar biasa saat menekuk Dan Hooker beberapa waktu lalu.

Duel seru di kelas ringan UFC tersebut bahkan semakin diakui oleh publik setelah sukses masuk dalam nominasi Fight of The Year.

Hal tersebut yang kemudian membuat petarung UFC asal Amerika Serikat ini menjadi sangat besar kepala.

Membangga-banggakan hasil impresif pada UFC Vegas 4, Dustin Poirier bahkan sesumbar yakin bisa mengalahkan Khabib Nurmagomedov.

Petarung kelas ringan, Dustin Poirier yakin dirinya bisa kalahkan Khabib Nurmagomedov pasca turun di UFC Vegas 4.
twitter.com/7upsportslive
Petarung kelas ringan, Dustin Poirier yakin dirinya bisa kalahkan Khabib Nurmagomedov pasca turun di UFC Vegas 4.

Baca Juga: Pelatih Dustin Poirier Dukung Justin Gaethje, Keder Lawan Khabib Nurmagomedov?

Tidak hanya Khabib, sikap halu Poirier makin besar dengan ucapan yang menyebut dirinya bisa mengalahkan seluruh petarung di kelasnya.

"Saya merasa seperti yang terbaik di dunia. Saya melakukan kesalahan dan dihabisi Khabib, tapi saya tahu saya bisa mengalahkannya," ungkapnya dilansir Juara.net dari MMA Mania.

"Saya bisa mengalahkan semua orang. Saya tidak ingin menjalani duel dengan terburu-buru. Saya ingin menghadapi yang terbaik di dunia. Saya ingin menjadi yang tak terkalahkan di dunia," imbuhnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAmania.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.