Khabib Nurmagomedov Cekik Dustin Poirier, Sang Ayah: Allahu Akbar!

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:15 WIB
Khabib Nurmagomedov didampingi sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, kala sukses mencekik Dustin Poirier pada UFC 242.
MMA FIGHTING
Khabib Nurmagomedov didampingi sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, kala sukses mencekik Dustin Poirier pada UFC 242.

JUARA.NET - Bagi juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, sosok sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov merupakan sosok yang sangat ia sayangi.

Bagaimana tidak, figur Abdulamnap bukan hanya sebagai figur seorang ayah saja melainkan juga sebagai figur seorang pelatih yang membuat Khabib menjadi juara dunia.

Setelah berjuang berbulan-bulan melawan sakit, sayang kabar duka kini harus menyelimuti Khabib dan keluarga.

Abdulmanap dikabarkan berpulang pada Jumat (3/7/2020) malam WIB, meski telah dinyatakan sembuh atas COVID-19 yang ia derita.

Meskipun jadi pelatih dan juga ayah dari Khabib, Abdulmanap sendiri terbilang bukan orang yang selalu hadir di tepi oktagon.

Baca Juga: Ini Satu-satunya Momen Khabib Nurmagomedov Didampingi Almarhum Ayah di Oktagon UFC

Terhitung hanya sekali Abdulmanap berada di pinggir menyemangati Khabib secara langsung, yakni saat The Eagle mampu mencekik Dustin Poirier pada UFC 242 yang lalu.

Menariknya sosok ayah dari tiga orang bersaudara ini tidak hanya terkenal bertangan dingin namun juga terkenal sebagai sosok sangat sederhana.

Pada pertarungan UFC 242 tersebut, menyaksikan anaknya berhasil mengalahkan sang penantang, ekspresi kegembiraan tak terkira terpancar dari wajah Abdulmanap.

Dengan sambil mengangkat kedua tangan, Abdulmanap langsung merayakan kemenangan Khabib dengan dua buah kata saja.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.