Khabib vs McGregor Minggir! Inilah Duel Nomor Wahid Menurut Bos UFC

By Fiqri Al Awe - Minggu, 5 Juli 2020 | 21:15 WIB
Presiden UFC, Dana White.
twitter.com/Boxing_NewsNow
Presiden UFC, Dana White.

JUARA.NET - Terkenal jadi pendukung utama duel Khabib Nurmagomedov lawan Conor McGregor, Bos UFC, Dana White rupanya menyukai pertarungan yang lain.

White memang sudah beberapa kali mengungkap soal ketertarikannya membuat duel Khabib vs McGregor terjadi kembali.

Beberapa waktu yang lalu, orang nomor satu di UFC ini bahkan sudah menjanjikan McGregor untuk segera kembali dipertemukan dengan Khabib.

White sendiri juga bukan hanya sekali dua kali mengutarakan bahwa duel Khabib melawan McGregor adalah yang paling ia tunggu.

Namun, siapa sangka jika pertanyaannya berubah menjadi duel terbaik di UFC sepanjang masa maka pertarungan Matt Hughes vs Frank Trigg lah yang dipilih White.

Baca Juga: Gara-gara Hal Ini, Khabib Nurmagomedov Sebut Bos UFC Orang Gila

"Matt Hughes vs Trigg jilid kedua adalah pertarungan favorit saya selamanya. Ketika berbicara soal duel terbaik, maksud saya baik di MMA tinju atau yang lainnya, itulah duel terbaik saya," ungkap White dilansir Juara.net dari Sport Bible.

Hal yang menjadi akar dari dipilihnya duel tersebut adalah yang terbaik bagi White ialah tensi panas di antara keduanya sedari sebelum masuk ke oktagon UFC.

Rasa saling benci antara Hunges dengan Trigg yang terasa sangat besar membuat duel ini semakin menarik bagi White.

"Cerita di belakang yang salah satunya Hughes sangat membenci pria ini. Lalu saya bilang padanya, 'Anda harus kembali melawan Trigg,'" ungkap White.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : YouTube,Sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X