Kubrat Pulev Disebut Bakal Batalkan Perjumpaan Anthony Joshua dengan Tyson Fury

By Fiqri Al Awe - Minggu, 5 Juli 2020 | 20:45 WIB
Dua petinju Inggris, Tyson Fury (kanan) dan Anthony Joshua (kiri). Kedua petinju tersebut sedang dispekulasikan akan segera bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik.
TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING dan THESPORTSMAN
Dua petinju Inggris, Tyson Fury (kanan) dan Anthony Joshua (kiri). Kedua petinju tersebut sedang dispekulasikan akan segera bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik.

JUARA.NET - Promotor tinju Kubrat Pulev, Ivaylo Gotzev yakin petinjunya bakal kalahkan Anthony Joshua dan maju melawan Tyson Fury.

Pulev memang direncanakan bakal jadi tantangan besar Joshua untuk bertemu Tyson Fury.

Melihat keadaan Pulev saat ini, Gotzev bahkan yakin betul petinju asal Bulgaria tersebut bakal tewaskan AJ dengan hasil KO.

"Kubrat sudah pasti akan berada di depan wajahnya. Kubrat dalam mode binatang buasnya, dia sangat siap menghajar dan mencabik-cabik pria ini," ungkap Gotzev dilansir Juara.net dari Boxing Scene.

"Hasil KO akan segera datang. Anda harus bisa menerimanya bukan hanya memberikannya, dapatkah dia menerimanya? Itulah pertanyaannya," imbuhnya.

Baca Juga: Alasan Luar Biasa Anthony Joshua Enggan Menghadapi Seorang Mike Tyson

Rona kepercayaan diri Gotzev semakin meninggi setelah melihat keadaan AJ yang terlalu serius menggelar duel dengan Tyson Fury.

Bahkan Gotzev yakin pada akhirnya Pulev adalah pria yang akan berduel tinju dengan Tyson Fury menggantikan AJ yang kalah memalukan.

"Mereka terlalu serius menggelar duel bernilai uang besar itu, padahal duel sesungguhnya adalah bertemu dengan Kubrat. Dan Kubrat bakal menunjukan pertarungan yang terkenang seumur hidup bagi AJ," ungkapnya.

"Dalam pikiran Kubrat: biarkan mereka merencanakan duel dengan Tyson Fury. Karena mengalahkan AJ berarti semakin mudah untuk berada satu ring dengan Tyson Fury," imbuhnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X