Pesan Mike Tyson untuk Deontay Wilder: Masih Muda, Duit Gampang Dicari

By Agung Kurniawan - Rabu, 8 Juli 2020 | 16:15 WIB
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju.
YOUTUBE.COM/HOTBOXIN' WITH MIKE TYSON
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, memberikan sebuah pesan kepada Deontay Wilder usai menelan kekalahan pertama sepanjang karier profesionalnya.

Deontay Wilder harus menerima kenyataan pahit jika rekornya sekarang sudah ternoda usai menelan kekalahan dari Tyson Fury dalam laga ulang untuk merebutkan sabuk juara kelas berat WBC.

Tidak hanya sabuk juara yang sudah digengamnya harus terampas, Deontay Wilder juga harus menanggung malu lantaran dia kalah melalui TKO pada ronde ketujuh.

Kekalahan pertama seorang Deoantay Wilder dari Tyson Fury tersebut ternyata mampu mengundang perhatian dari legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson.

Baca Juga: Khabib atau McGregor, Begini Jawaban Mantan Tumbal Keduanya di UFC

Sebelumnya Deontay Wilder sendiri pernah sesumbar bahwa dia bisa dengan mudahnya mampu mengalahkan Mike Tyson andai bertarung di era yang sama.

Seolah tidak mau membalas hal tersebut, Mike Tyson memberikan sebuah pesan kepada Deontay Wilder agar dirinya segera bangkit dan melupakan kekalahan menyakitkan itu.

"Wilder seperti terlihat ingin menyerah, Oh hidup saya telah hancur, saya telah meraup 99 juta dolar AS, hidup saya telah berakhir, Tuhan saya ingin mati saja," kata Mike Tyson.

Pesan yang diberikan oleh Si Leher Beton itu kian berkelas setelah dia meminta agar Deontay Wilder tidak perlu merisaukan uang yang telah hilang akibat kekalahan tersebut.

Baca Juga: Jorge Masvidal Tolak Prediksi Kalah di UFC 251 dengan Balik Berjudi



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X