Dibandingkan Mike Tyson, Deontay Wilder Masih Belum Ada Apa-apanya

By Agung Kurniawan - Rabu, 8 Juli 2020 | 22:15 WIB
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.
TWITTER.COM/HOTBOXINPODCAST
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.

JUARA.net - Mantan petinju kelas berat, Tim Witherspoon, memberikan penilaiannya soal Mike Tyson dan juga mantan pemegang sabuk juara kelas berat WBC, Deontay Wilder.

Deontay Wilder masih menjadi salah satu petinju kelas berat yang paling diperhitungkan pada saat ini meski menelan kekalahan dalam laga terakhirnya melawan Tyson Fury.

Hal itu lantaran catatan pertandingan yang telah berhasil dibuat oleh Deontay Wilder sejak menjalani debutnya di kancah profesional pada tahun 2008 lalu.

Deonatay Wilder telah mencatatkan dirinya sebagai petinju terganas usai membukukan 42 kemenangan (41 KO) dari total 44 laga yang dia jalani.

Baca Juga: Khabib atau McGregor, Begini Jawaban Mantan Tumbal Keduanya di UFC

Berkat catatan itu, petinju berjuluk The Bronze Bomber itu merasa dirinya lebih hebat dari siapa pun termasuk legenda tinju kelas berat, Mike Tyson.

Dalam sebuah kesempatan, Deontay Wilder sempat sesumbar bahwa dirinya bisa mengalahkan serta menjatuhkan Mike Tyson dengan mudah andai menjalani sebuah pertarungan.

Rasa percaya diri Deontay Wilder itu tentu memicu kontroversi dari penggemar tak terkecuali mantan petinju kelas berat, Tim Witherspoon, yang mempunyai pandangan lain akan hal tersebut.

Tim Witherspoon sendiri tidak menampik bahwa petinju berusia 34 tahun itu memang mempunyai bogem yang mematikan terutama melalui kekuatan pada tangan kanannya.

Baca Juga: Jorge Masvidal Tolak Prediksi Kalah di UFC 251 dengan Balik Berjudi


Editor : Imadudin Adam
Sumber : ibtimes


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.