Deontay Wilder yang Tak Bernyawa Disebut Akan Kalah Lagi dari Tyson Fury

By Fiqri Al Awe - Rabu, 8 Juli 2020 | 13:15 WIB
Deontay Wilder tersungkur usai menerima pukulan dari Tyson Fury dalam duel ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).
twitter.com/BleacherReport
Deontay Wilder tersungkur usai menerima pukulan dari Tyson Fury dalam duel ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).

JUARA.NET - Mantan petinju asal Inggris, Matthew Macklin menyibak komentar yang mengejutkan terkait duel tinju Tyson Fury kontra Deontay Wilder.

Macklin sangat yakin Wilder pasti akan dikalahkan oleh Tyson Fury.

"Dapatkah dia berkembang lebih dari itu? Saya rasa dia tidak akan bisa. Saya pikir dia tidak bisa," ungkapnya dilansi Juara.net dari Essentially Sports.

Klaim tersebut datang dari Macklin ketika melihat betapa pendiamnya sosok Wilder saat ini.

Menurut Macklin saat menewaskan Wilder pada awal tahun ini, Tyson Fury layaknya malaikat tidak hanya menewaskan lawan di ring tinju namun juga sudah mengambil nyawanya.

Baca Juga: Kenalan dengan Sepupu Cantik Tyson Fury, Punya Nyali Buat Macarin?

Hal tersebut yang kemudian diungkap Macklin sebagai keadaan penurunan kesehatan mental dari Wilder yang akan berdampak pada pertemuan ketiga mereka besok.

"Saya rasa dia sudah hancur mentalnya. Fury mengambil nyawanya. Dia sungguh menghabisinya. Dia sungguh membuatnya bungkam," ungkap Macklin Dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

"Dia menghancurkannya di dalam dan juga merundungnya," imbuhnya.

Kalau dipikir dengan nalar memang ungkapan Macklin tersebut tidak ada salahnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X