Di Tangan Kamaru Usman, Jorge Masvidal Bisa Berakhir dalam Kantong Mayat

By Agung Kurniawan - Rabu, 8 Juli 2020 | 17:45 WIB
Petarung UFC, Kamaru Usman, jelang duel melawan Colby Covington pada UFC 245, Sabtu (14/12/2019).
@usman84kg
Petarung UFC, Kamaru Usman, jelang duel melawan Colby Covington pada UFC 245, Sabtu (14/12/2019).

JUARA.net - Kamaru Usman diyakini akan memberikan sebuah mimpi buruk kepada Jorge Masvidal saat kedua saling bertukar pukulan di arena oktagon dalam event UFC 251.

Jorge Masvidal mendapatkan kesempatan untuk bertarung dalam laga perebutan sabuk juara kelas welter UFC melawan Kamaru Usman.

Rencananya, UFC akan menggelar pertarungan antara Jorge Masvidal dan Kamaru Usman di Fight Island, Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (11/7/2020).

Jorge Masvidal sendiri merupakan petarung pengganti setelah lawan Kamaru Usman sebenarnya dalam laga itu, Gilbert Burns dinyatakan positif terinfeksi virus corona alias Covid-19.

Baca Juga: Deontay Wilder yang Tak Bernyawa Disebut Akan Kalah Lagi dari Tyson Fury

Pertarungan Jorge Masvidal melawan Kamaru Usman ternyata turut mengundang perhatian dari Colby Covington yang sebelum juga menjadi kandidat pengganti Gilbert Burns.

Dalam sebuah kesempatan, Colby Covington yakin bahwa Jorge Masvidal bukanlah sosok petarung yang tepat untuk melawan Kamaru Usman dalam sebuah laga perebutan gelar.

Lebih jauh lagi, dia bahkan sampai meramalkan Jorge Masvidal akan tampil memalukan dan menelan kekalahan dari Kamaru Usman.

"Jorge Masvidal tidak lebih dari seorang petarung yang biasa-biasa saja," kata Colby Covington, dilansir JUARA.net dari laman MMANews.

Baca Juga: Brutal Parah! Presiden UFC Trauma Lihat KO Petarung Berbahaya Ini


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X