Hal yang Dirasakan Mike Tyson Saat Dirinya Menjadi Pencandu Narkoba

By Agung Kurniawan - Rabu, 8 Juli 2020 | 21:15 WIB
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.
TWITTER.COM/HOTBOXINPODCAST
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, mengungkapkan hal yang dia rasakan selama menjadi seorang pecandu obat-obatan terlerang alias narkoba.

Selain rentetan prestasi cemerlang yang berhasil diraihnya di dalam ring, Mike Tyson pernah mengalami masa kelam dalam kehidupan pribadinya sebagai seorang pria.

Kehidupan yang keras sejak masa kecil, membuat Mike Tyson sangat akrab dengan dunia jalanan dan hal-hal lainnya termasuk obat-obatan terlarang atau narkoba.

Sebelumnya, Mike Tyson sendiri pernah membuat pengakuan bahwa dirinya sudah mulai akrab dengan obat-obatan terlarang sejak berusia 11 tahun.

Baca Juga: Deontay Wilder yang Tak Bernyawa Disebut Akan Kalah Lagi dari Tyson Fury

Si Leher Beton bahkan pernah berurusan dengan pihak kepolisian setempat lantaran pada tahun 2000 lalu dia pernah ditangkap dan dijatuhi hukuman denda sebesar 200 ribu dolar AS.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Mike Tyson tidak segan untuk menggunakan akal bulusnya agar bisa lolos tes doping tatkala dia menjalani pertarungan melawan Lou Savarese.

Dalam sebuah kesempatan, Mike Tyson tidak menampik bahwa apa yang dia lakukan dengan obat-obatan terlarang kala itu bisa menghacurkan sisa hidupnya.

Pria berusia 54 tahun itu merasa kala itu dia tak ubahnya seperti seekor babi lantaran kebiasan buruknya dengan mengonsumsi narkoba serta kecanduan alkohol.

Baca Juga: Mantan Rival McGregor Jadi Target Jorge Masvidal Andai Habisi Kamaru Usman di UFC 251



Editor : Imadudin Adam
Sumber : nytimes.com,Indian Express

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X