Lihat Oktagon Tepi Pantai UFC 251, Max Halloway Merengek Minta Pindah

By Fiqri Al Awe - Kamis, 9 Juli 2020 | 21:15 WIB
Petarung UFC kelas bulu, Max Halloway.
instagram.com/blessedmma
Petarung UFC kelas bulu, Max Halloway.

JUARA.NET - Berkeliling menyaksikan venue UFC 251 petarung kelas bulu, Max Halloway memberikan permintaan khusus kepada Dana White.

Rencananya Halloway bakal bersua dengan Alexander Volkanovski dalam UFC 251 Minggu (12/7/2020) pagi WIB.

Bukan konsentrasi dengan duel yang bisa membuatnya menjambret gelar kelas bulu tersebut, Halloway justru fokus pada oktagon tempatnya berduel.

Ketimbang oktagon yang biasanya di dalam ruangan, Halloway mengungkapkan permintaannya untuk duelnya dipindah ke oktagon UFC yang berada di tepi pantai.

"Halo Fight Island! Kita saat ini berada di oktagon. Saya sudah bicara pada Dana, saya bilang saya tidak ingin bertarung di sana," ungkapnya dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

Baca Juga: Terdepak dari UFC 251, Petarung Ini Bak Gadis yang Diputuskan Pacarnya

"Saya ingin bertarung di pantai! Kami akan memindah pertarungan ke pantai. Jadi kami berada di oktagon untuk bersiap. Ini masih sangat pagi dan kami sudah siap sayang!" imbuhnya.

Konsep UFC Fight Island Pulau Yas, Abu Dhabi nampaknya sungguh sebuah konsep yang bisa dibilang gila.

Tidak hanya digelar di sebuah pulau pribadi, seluruh sarana dan prasarana yang ada di Pulau Yas ini memang terbilang sangat eksklusif.

Dengan segala kenyamanan tersebut tidak aneh melihat para petarung yang sangat semangat menjalani duel UFC 251 di Fight Island.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X