Juara UFC Boleh Tamat, Khabib Nurmagomedov Akan Lakukan Hal Gila Andai Pensiun

By Fiqri Al Awe - Jumat, 10 Juli 2020 | 09:48 WIB
Abdulmanap Nurmagomedov (atas) dan Khabib Nurmagomedov (bawah) saat keduanya berlatih bersama.
TWITTER.COM/DANAWHITE
Abdulmanap Nurmagomedov (atas) dan Khabib Nurmagomedov (bawah) saat keduanya berlatih bersama.

JUARA.NET - Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, rupanya punya pemikiran sendiri andai anak asuhnya tersebut benar-benar pensiun dari UFC.

Kabar Khabib Nurmagomedov akan pensiun semakin menguat setelah berpulangnya sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, beberapa waktu yang lalu.

Tidak hanya menjadi figur ayah, Abdulmanap juga merupakan pelatih yang membuat Khabib Nurmagomedov memperoleh gelar juara kelas ringan UFC.

Sosoknya sudah pasti sangat dihormati dan sangat disayang oleh Khabib, yang bahkan menjadikan sang ayah sebagai motivasi terbesar dalam menggilas oktagon.

Hal tersebut yang kemudian membuat para pengamat mulai menduga Khabib akan segera pensiun dari UFC karena kehilangan motivasi terbesarnya.

Baca Juga: Nasib Gelar Juara UFC Milik Khabib Nurmagomedov Terancam Tamat

Sebagai pelatih lain yang juga membantu Khabib, Mendez, pun tidak menampik keputusan pensiun kini tengah menggentayangi anak asuhnya.

Meski demikian, Mendez merasa yakin bahwa Khabib akan meneruskan harga diri ayahnya dalam dunia tarung campur dan UFC.

Namun, bukan sebagai petarung, tetapi sebagai pelatih sangar yang menelurkan petarung tangguh layaknya yang telah dilakukan Abdulmanap.

Keyakinan Mendez soal Khabib yang akan meneruskan jejak sang ayah sebagai pelatih entah di MMA atau UFC tersebut semakin menguat setelah melihat transformasi anak asuhnya itu.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RT.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X