Legenda WWE Undertaker Curhat soal Cedera Horor Oleh-oleh Rey Mysterio

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 11 Juli 2020 | 15:30 WIB
Legenda WWE, Rey Mysterio.
Instagram.com/619iamlucha
Legenda WWE, Rey Mysterio.

JUARA.NET - Duel seru dua legenda WWE, The Undertaker melawan Rey Mysterio, bisa jadi sebuah laga klasik yang hingga kini masih jadi tontonan menarik buat para pencinta gulat.

Bertemu pada tahun 2010, The Undertaker secara mengejutkan mampu lolos dari kekalahan dan berbalik menyelesaikan Rey Mysterio.

Menariknya, tidak hanya hasil kemenangan yang diperoleh Undertaker kala itu, dia juga harus menerima cedera hidung yang cukup mengerikan.

Rey Mysterio yang lebih kecil langsung menunjukkan kelincahannya pada jutaan pasang mata penonton yang menyaksikan duel besar WWE tersebut.

Rey Mysterio terbang ke sana ke mari dan mampu melakukan gerakan menjatuhkan dengan gaya terbang sehingga akhirnya hidung Undertaker harus cedera oleh gerakan tersebut.

Baca Juga: Demi Istri Tercinta, Legenda WWE Rey Mysterio Pamer Foto Tanpa Topeng

Pegulat WWE, The Undertaker.
TWITTER.COM/UNDERTAKER
Pegulat WWE, The Undertaker.

Melihat hidungnya yang bengkok, pegulat WWE asal Amerika Serikat ini mengaku cukup terkejut dan saat itu juga mencoba membenarkan hidungnya sendiri.

"Saya terduduk dan saya seperti: 'Wow, saya bisa melihat hidung saya," ungkap The Undertaker dilansir Juara.net dari The Sun.

"Saya segera memegang hidung dan mengembalikannya ke posisi semula, tetapi setelah itu saya melihat dia seperti ada tiga, dia bergerak sangat cepat. Saya tidak butuh dia jadi tiga, jadi saya serang yang di tengah," imbuhnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : thesun.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.