VIDEO - Super Langka! Saling Tinju, Dua Petinju Ini Terkapar Bersamaan

By Fiqri Al Awe - Selasa, 14 Juli 2020 | 21:15 WIB
Petinju, Corey Champion (beridiri) dan lawannya Peter Cortez (terkapar) dalam duel yang dilansungkan di MGM Grand, Las Vegas pada Kamis (9/7/2020) waktu setempat.
instagram.com/cchamp_21
Petinju, Corey Champion (beridiri) dan lawannya Peter Cortez (terkapar) dalam duel yang dilansungkan di MGM Grand, Las Vegas pada Kamis (9/7/2020) waktu setempat.

JUARA.NET - Salah satu kejadian yang sangat jarang pada dunia tinju, terjadi dalam duel Corey Champion melawan Peter Cortez.

Dalam duel tinju tentu sangat menggairahkan melihat petinju secara intens saling bertukar pukulan-pukulan yang brutal.

Terlebih lagi jika pukulan brutal yang dilontarkan masing-masing petinju tersebut pada akhirnya membuatnya lawannya terkapar di kanvas ring.

Sudah pasti para penonton bakal berdecak selagi mengerutkan dahi membayangkan rasa sakit yang mungkin dirasakan oleh salah satu petinju tersebut.

Namun, bagaimana jika yang terkapar di atas ring tinju adalah kedua petarung yang berduel?

Baca Juga: VIDEO - Pukulan Brutal Mike Tyson yang Buat Lawannya Kobam Seketika

Momen langka tersebut terjadi dalam duel dua petinju muda Champion dan Cortez.

Dilansir Juara.net dari TalkSport, pertemuan kedua petinju tersebut terjadi pada Kamis (9/7/2020) waktu Amerika Serikat.

Punya rekor seragam yakni dua kali menang dan dua kali kalah, kedua petinju ini juga sempat terkapar berjamaah di atas ring tinju.

Sebenarnya Champion sempat menggebrak terlebih dahulu setelah sukses merobohkan Cortez.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : YouTube, TalkSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.