Diberi Pelajaran Manny Pacquiao, Petinju Ini Janji Takkan Kalah Angka Lagi

By Agung Kurniawan - Rabu, 15 Juli 2020 | 19:30 WIB
Momen Manny Pacquiao (kanan) saat menghajar Keith Thurman (kiri)
twitter.com/madbuldog
Momen Manny Pacquiao (kanan) saat menghajar Keith Thurman (kiri)

JUARA.NET - Petinju asal Amerika Serikat, Keith Thurman, mengungkapkan janjinya untuk tidak kalah angka lagi usai menjalani pertarungan melawan Manny Pacquiao.

Keith Thurman harus rela rekor kemenangannya ternoda oleh Manny Pacquiao saat keduanya berjumpa dalam sebuah laga perebutan gelar versi WBA pada bulan Juli 2019.

Dalam laga yang berlangsung di Nevada, Amerika Serikat, tersebut, Keith Thurman harus menelan hasil minor usai dinyatakan kalah angka dari Manny Pacquiao.

Selain rekornya ternoda di tangan Manny Pacquiao, penderitaan Keith Thurman kian bertambah tatkala dirinya harus menjalani operasi tangan kiri usai melakoni laga berat itu.

Baca Juga: Jorge Masvidal Kalah Gara-gara Kover Gim Terkutuk, Israel Adesanya Berikutnya?

Kekalahan dari petinju asal Filipina itu membuat Keith Thurman sadar bahwa dirinya tidak begitu disiplin tatkala menjaga berat tubuh pada saat masa persiapan.

"Hal pertama yang akan saya salahkan dalam kekalahan dari Manny Pacquiao adalah kontrol berat badan saya. Saya merasa gagal soal itu," kata Keith Thurman, dilansir JUARA.net dari Boxingscene.

Meski demikian, petinju berusia 33 tahun tersebut bertekad akan bangkit dan berjanji tidak akan mengalami kekalahan dengan cara yang sama seperti saat bertanding melawan Manny Pacquiao.

Keith Thurman akan bekerja keras dan tidak akan membiarkan dirinya kalah angka lagi dari lawan-lawan yang akan dia hadapi dalam partai selanjutnya.

Baca Juga: Lokasi Aneh Tempat Duel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev: Dari Kapal Pesiar sampai Kastil



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BoxingScene

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X