Dijotos Jorge Masvidal pada UFC 251, Kamaru Usman Dilarang Duel 6 Bulan

By Fiqri Al Awe - Jumat, 17 Juli 2020 | 20:15 WIB
Kamaru Usman (kiri) mempertahankan sabuk juara kelas welter setelah mengalahkan Jorge Masvidal pada UFC 251 di Abu Dhabi, Minggu (12/7/2020).
UFC
Kamaru Usman (kiri) mempertahankan sabuk juara kelas welter setelah mengalahkan Jorge Masvidal pada UFC 251 di Abu Dhabi, Minggu (12/7/2020).

JUARA.NET - Sukses mempertahankan gelar kelas welter pada UFC 251 lalu saat melawan Jorge Masvidal, kini Kamaru Usman sepertinya bakal cukup lama tidak mencium aroma oktagon.

Dilihat dari data jumlah pukulan, sebenarnya Jorge Masvidal terhitung hanya mampu melepaskan 88 pukulan selama pertarungan lima ronde tersebut.

Namun, siapa sangka 88 pukulan Jorge Masvidal sudah cukup membuat petarung UFC berjulukan The Nigerian Nightmare ini menepi cukup lama dari oktagon.

Dilansir Juara.net dari Essentially Sports, 88 pukulan Masvidal terbukti mematikan karena menghasilkan larangan duel untuk menjalani masa penyembuhan yang harus dituruti Kamaru Usman selama enam bulan.

Setelah dilakukan pemindaian X-Ray, didapati retak pada bagian hidung Kamaru Usman yang diperkirakan membutuhkan banyak waktu untuk pulih.

Baca Juga: Kamaru Usman vs Jorge Masvidal Membosankan, Mantan Juara UFC Ini Penyebabnya

Larangan berduel ini nampaknya bakal sedikit menganggu pace yang sedang dirasakan oleh Usman.

Kemenangan pada UFC 251 lalu memang membuat darah Usman seakan terpompa.

Petarung asal Nigeria ini bahkan sudah menarget sejumlah nama yang ingin segera ia hadapi.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.