Palu Diketok! Bos UFC Sudah Tentukan Lawan Kamaru Usman Selanjutnya

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 18 Juli 2020 | 13:30 WIB
Petarung UFC asal Nigeria, Kamaru Usman.
TWITTER.COM/UFC
Petarung UFC asal Nigeria, Kamaru Usman.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, sudah mantap menentukan petarung yang bakal jadi calon lawan Kamaru Usman selanjutnya.

Setelah memenangi duel di UFC 251 beberapa waktu yang lalu, lawan berikutnya bagi Kamaru Usman kini tengah banyak diperdebatkan.

Sejumlah petarung sangar kelas welter seperti Leon Edwards, Gilbert Burns, hingga rematch melawan Jorge Masvidal jadi yang paling sering disangkutkan dengan Kamaru Usman.

Kini Usman juga tengah dikaitkan dengan salah satu legenda UFC, Georges St-Pierre.

Bagi Usman, sosok legenda yang baru saja masuk Hall of Fame tersebut memang merupakan lawan impian yang ingin ia hadapi.

Baca Juga: Dahaga Jadi Legenda UFC, Kamaru Usman Sentil Georges St-Pierre

Menariknya, setelah cukup banyak diam di antara rumor yang beredar, akhirnya orang nomor satu di UFC ikut berkomentar.

Berpendirian teguh pada pikiran awalnya, Presiden UFC, Dana White, tetap memilih Gilbert Burns sebagai lawan Kamaru selanjutnya.

"Dana White berkata bahwa Burns adalah lawan selanjutnya untuk Kamaru Usman, bukan rematch melawan Jorge Masvidal," ungkap jurnalis Helen Yee dilansir Juara.net dari BJPENN.

Sedari awal memang Burns adalah petarung yang paing layak bersua dengan Usman.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X