Bukan Khabib, Petarung UFC Ini yang Buat McGregor Pasrah dalam Hitungan Detik

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 18 Juli 2020 | 14:30 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

JUARA.NET - Punya rivalitas mentereng dengan Khabib Nurmagomedov, rupanya Conor McGregor pernah menyerah dalam hitungan detik di tangan petarung UFC lainnya.

Bicara soal KO cepat, mungkin Conor McGregor memang sudah terkenal sebagai petarung yang sering mengantongi rekor tersebut.

Dalam duel terakhir Conor McGregor pada awal tahun ini saja, petarung UFC berjulukan The Notorious ini berhasil mengalahkan Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik.

Belum lagi salah satu rekor KO tercepat yang direngkuh McGregor kala menghajar wajah Jose Aldo pada UFC 194 dua tahun lalu.

Kala itu terhitung Aldo hanya bisa bertahan 13 detik sebelum akhirnya terkapar di atas kanvas.

Baca Juga: Ditanya Lawan Impian, Legenda UFC Tegas Pilih Khabib Nurmagomedov

Namun, siapa sangka di balik rekor KO cepat tersebut, McGregor sebelumnya pernah dibuat menyerah dalam waktu yang singkat pula.

Yang membuat tambah menarik, pelakunya justru bukan sang rival, yaitu Khabib Nurmagomedov, melainkan seorang petarung semenjana.

Kejadian langka tersebut terjadi saat McGregor masih merintis kariernya di dunia tarung.

Ajang Cage Warriors tahun 2010 menjadi saksi McGregor menyerah dalam waktu yang sangat singkat dari petarung bernama Joe Duffy.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : talksports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X