Wah, Joseph Benavidez Gagal Buktikan Omongannya Soal Deiveson Figueiredo

By Imadudin Adam - Minggu, 19 Juli 2020 | 15:15 WIB
Ekspresi kegembiraan Deiveson Figueiredo sesaat dinobatkan sebagai juara kelas terbang usai kalahkan lawannya, Joseph Benavidez pada UFC Fight Island 2 (19/7/2020).
instagram.com/ufc
Ekspresi kegembiraan Deiveson Figueiredo sesaat dinobatkan sebagai juara kelas terbang usai kalahkan lawannya, Joseph Benavidez pada UFC Fight Island 2 (19/7/2020).

JUARA.NET - Pertarungan UFC Fight Island 2 yang digelar di Yas Island, Abu Dhabi, Minggu, (19/7/2020) berhasil menyajikan hal-hal menarik di dalamnya.

Salah satunya adalah laga perebutan gelar kelas terbang antara Deiveson Figueiredo kontra Joseph Benavidez.

Laga ini dianggap menjadi laga yang seimbang karena dua pertarung tersebut memiliki rekor yang luar biasa.

Bisa dibilang, keduanya adalah petarung yang minim akan kekalahan hingga akhirnya bertemu di UFC Fight Island 2.

Baca Juga: UFC Fight Island 2 - Pulau Yas Jadi Saksi, Sambut Juara Kelas Terbang yang Baru!

Tapi sayangnya, ketika pertarungan digelar, hasilnya benar-benar mengejutkan di mana Figueiredo berhasil tampil sangat dominan.

Dia menghabisi lawannya di ronde pertama dengan cara yang brutal yaitu menjatuhkannya hingga tiga kali dan kemudian menguncinya hingga pingsan.

Tentu saja kemenangan ini berbanding terbalik dengan ocehan dari Benavidez yang mengatakan bahwa dia bakal menutup mulut Figueiredo.

Ya, dikatakan bahwa Benavidez tidak suka dengan Figueiredo dan akan menghabisinya di ring.

"Aku tidak suka dengannya, saya tidak kenal dekat dengannya. Itu akan membuatnya tampil baik dalam menghajar lawanmu," tuturnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.