Manajer Khabib Nurmagomedov Buka-bukaan Soal Duel UFC 253 Melawan Justin Gaethje

By Fiqri Al Awe - Minggu, 19 Juli 2020 | 17:15 WIB
Kolase foto petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Justin Gaethje (kanan).
essentiallysports.com
Kolase foto petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Justin Gaethje (kanan).

JUARA.NET - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz menyibak kabar nasib duel The Eagle menghadapi Justin Gaethje yang rencananya bakal digelar pada UFC 253.

Akhir-akhir ini publik seolah dibuat ketar-ketir dengan nasib kelangsungan karier Khabib.

Usai sepeninggal Abdulmanap Nurmagomedov beberapa waktu yang lalu, para pengamat beranggapan Khabib akan segera menanggalkan kariernya di UFC.

Bahkan legenda aktif UFC yang juga sahabat dari Khabib, Daniel Comier juga sempat menambah hancur perasaan para penggemar.

Petarung kelas berat yang akrab disapa DC tersebut, beberapa waktu yang lalu sempat meramaikan spekulasi yang juga mengira Khabib bakal segera pensiun.

Setelah tempo waktu marah-marah karena spekulasi Khabib pensiun semakin menganggu, akhirnya Abdelaziz selaku manajer memberikan sebuah pesannya.

Baca Juga: Gokil, Duel Israel Adesanya-Paulo Costa Disatukan dengan Khabib-Gaethje di UFC 253

Kepada TMZ dilansir Juara.net dari Sport Bible, Abdelaziz dengan tegas mengatakan bahwa sang juara kelas ringan UFC tidak akan pensiun.

"Khabib tidak pensiun," ungkap Abdelaziz tegas.

"Anda tahu Khabib punya tujuan, dia punya sesuatu yang harus dikejar. Saya yakin Dana akan memberi tahu kapan Khabib akan kembali bertarung," imbuhnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.