Terlalu Lemah, Justin Gaethje Jadi Malas Lawan Conor McGregor

By Imadudin Adam - Minggu, 19 Juli 2020 | 16:15 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

JUARA.NET - Justin Gaethje secara mengejutkan enggan untuk bertarung dengan Conor McGregor jika nantinya dia telah berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov.

Menurut manajer Khabib, Abdelaziz sebelumnya sempat mendorong Gaethje untuk berhadapan dengan McGregor namun dia tidak mau melakukannya.

"Justin mengatakan tidak, Khabib mengatakan supaya dia bertarung dengan Conor," tuturnya.

"Conor bisa menghasilkan banyak uang dan dia bisa saja menyajikan pertarungan yang baik," ujarnya.

Baca Juga: UFC Fight Island 2 - Video Brutal! Petarung UFC Raih Gelar Usai Cekik Pingsan Lawannya

Kemudian Abdelaziz bercerita jika jawaban dari Gaethje sangat di luar prediksi dengan mengatakan bahwa McGregor terlalu lemah dan tidak masuk tiga besar.

"Conor bukan nomor tiga, dia nomor empat atau lima. Mungkin dia bisa bertarung melawan Masvidal dulu. Dia perlu beberapa kemenangan," cerita Abdelaziz.

Kemudian Abdelaziz bercerita jika Khabib juga mau berhadapan dengan McGregor lagi namun ada satu syarat yang harus dipenuhi.

Baca Juga: UFC Fight Island 2 - Ratu Brutal Bengkokkan Lutut Lawan Hingga Menjerit

"Saya katakan, satu-satunya cara dia bisa memerangi Khabib adalah jika dia melawan Islam Makhachev dan Khabib akan melawannya." pungkasnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : thesun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X