Finis Kedua pada MotoGP Jerez 2020, Vinales Dapat Wangsit dari Marc Marquez

By Fiqri Al Awe - Senin, 20 Juli 2020 | 12:41 WIB
Pembalap Repsol Honda (Marc Marquez) terlibat persaingan dengan Maverick Vinales (nomor 12).
TWITTER/ACTUALITES_MOTO
Pembalap Repsol Honda (Marc Marquez) terlibat persaingan dengan Maverick Vinales (nomor 12).

JUARA.NET - Seri pembuka MotoGP 2020 Minggu (19/7/2020) dibuka sangat indah oleh pembalap Yamaha Monster Energy asal Spanyol, Maverick Vinales.

Tampil menjanjikan sejak sesi kualifikasi, Vinales memang punya kans yang besar juarai seri pembuka ini.

Memulai start dari posisi dua, Vinales langsung terlibat persaingan seru dengan pembalap elit lainnya, yakni Fabio Quartararo dan Marc Marquez.

Pada akhirnya, Vinales harus puas diasapi oleh Quartararo yang semakin menjauh setelah mengisi posisi depan.

Sementara Vinlaes harus bersaing dengan Jack Miller dan Andrea Dovizioso, menyusul Marquez yang terpontang-panting karena sempat crash.

Baca Juga: MotoGP Spanyol 2020 - VIDEO Reflek Super Marc Marquez! Selamatkan dari Jatuh

Menariknya kemenangan pada seri pembuka MotoGP 2020 ini, menurut Vinales dirinya bak ketiban wangsit setelah diasapi oleh Marquez.

Diungkapkan Vinales momen ketika Marquez berada di depannya justru membuat dirinya menyadari apa yang harus ia lakukan dengan motornya.

"Setelah Marquez melewati saya, saya berada di belakangnya, dan saya berpikir banyak hal," ungkapnya dilansir Juara.net dari GPOne.

"Sekarang saya tahu di mana saya harus memperbaiki untuk balapan selanjutnya. Saya bisa melihat dengan jelas area mana yang harus saya perbaki," imbuhnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : GPOne.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.