Doa Valentino Rossi Untuk Marc Marquez yang Terkapar di MotoGP Spanyol 2020

By Fiqri Al Awe - Senin, 20 Juli 2020 | 14:38 WIB
Pembalap veteran MotoGP, Valentino Rossi.
www.motogp.com
Pembalap veteran MotoGP, Valentino Rossi.

JUARA.NET - Kecelakaan Marc Marquez pada MotoGP 2020 seri Jerez nampaknya menuai banyak sekal rasa iba termasuk dari sang rival, Valentino Rossi.

Marquez yang menjalani balapan dari tempat ketiga, bertarung sangat ngotot sedari lampu tanda balapan dimulai telah menyala.

Terkenal memang punya tipikal membalap yang ngeyel, Marquez langsung mendapat masalah slip di ban pada awal-awal putaran.

Tidak berhenti di situ, nasib sial Marquez berlanjut menjelang akhir putaran namun kecelakaan yang kali ini datang lebih hebat.

Akhirnya, bukan hanya kehilangan poin di seri pembuka MotoGP 2020 saja, Marquez juga harus menepi lantaran cedera tangan yang diderita.

Baca Juga: Video Gerak Lambat Lengan Marc Marquez Dihantam Sepeda Motornya Sampai Patah

Kondisi Marquez tersebut kemudian membuat legenda hidup MotoGP, Rossi ikut mengirimkan doa.

Menurut pembalap yang berjuluk The Doctor ini, dilihat dari cara jatuhnya saja, sudah pasti cedera parah bakal diterima oleh Marquez.

"Saya berdoa semoga dia baik-baik saja," ungkap Rossi dilansir Juara.net dari Crash.

"Saya merasa itu adalah kecelakaan yang berat untuk Marquez, dia ada di saat yang sulit, itu adalah high side yang berat," imbuhnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.