Pensiun dari UFC, Conor McGregor Nyantai di Pantai dengan Lintingan Misterus

By Fiqri Al Awe - Senin, 20 Juli 2020 | 20:15 WIB
Petarung UFC yang kini tengah pensiun, Conor McGregor.
https://twitter.com/ProperWhiskey
Petarung UFC yang kini tengah pensiun, Conor McGregor.

JUARA.NET - Jauh dari dunia tarung UFC, petarung nyentrik, Conor McGregor nampaknya masih selalu bisa menarik perhatian orang-orang.

Bukan McGregor jika tidak selalu haus akan perhatian.

Setelah bulan Juni lalu memutuskan pensiun dari UFC, McGregor tidak serta merta hilang begitu saja dari peredaran.

Mulai dari berkomentar tentang pencapaian lain hingga memamerkan kehidupan barunya di masa pensiun jadi senjata andalan McGregor.

Kini petarung UFC yang punya julukan The Notorious ini kembali menarik perhatian setelah mengunggah video dirinya tengah menghisap lintingan rokok misterius.

Baca Juga: Syarat Khabib vs McGregor Jilid 2: Hadapi Petarung UFC Muslim Lainnya Dulu

Dilansir Juara.net dari The Sun, dalam video tersebut diambil McGregor saat tengah berlibur di Perancis Selatan, bersama kedua buah hatinya.

Berlatarkan pasir putih, kursi pantai serta payung-payung terlihat muka rileks petarung yang punya pukulan mematikan ini terpancar.

Menariknya untuk menyalakan lintingan rokok yang sepertinya ganja tersebut saja, McGregor masih membutuhkan bantuan orang.

Setelah McGregor mengunggah video santainya ini, sang rival di UFC yakni dua bersaudara Nate dan Nick Diaz tampak kebakaran jenggot.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter, thesun.co.uk, sportbible.com, barstoolsports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X