VIDEO - Hal Ini yang Buat Dana White Ngeri dengan Bintang Baru UFC

By Fiqri Al Awe - Senin, 20 Juli 2020 | 19:15 WIB
Marc Diakiese (kanan) mencoba menahan gempuran tendangan mematikan dari petarung Kirgizstan, Rafael Fiziev pada UFC Fight Island 2 Minggu (19/7/2020) pagi WIB.
instagram.com/mmafighters_oficial
Marc Diakiese (kanan) mencoba menahan gempuran tendangan mematikan dari petarung Kirgizstan, Rafael Fiziev pada UFC Fight Island 2 Minggu (19/7/2020) pagi WIB.

JUARA.NET - Bintang baru UFC dari kelas ringan, Rafael Fiziev kembali menunjukkan aksi memukau kala mengalahkan lawannya Marc Diakiese kemarin (19/7/2020).

Bertemu dalam duel bertajuk UFC Fight Island 2, Fiziev dinyatakan menang dalam segi perolehan skor.

Sepanjang duel Fiziev memang terbilang lebih banyak melakukan tendangan-tendangan yang berbahaya ke arah Diakiese.

Ternyata, tidak hanya kemenangan Fiziev yang menarik perhatian para penggemar tarung.

Petarung UFC yang merupakan master di bela diri Muay Thai ini, juga menunjukan kelenturan tubuh yang luar biasa saat menghindari lawannya.

Baca Juga: Bos UFC Bocorkan Update Duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje

Momen tersebut terjadi di menit pertama ronde terakhir, di mana tendangan Diakiese berhasil dihindari Fiziev dengan gerakan layaknya film Matrix.

Ternyata teknik lentur tersebut memang sudah dikuasi Fiziev bahkan jauh sebelum bergabung dengan ajang MMA terbesar ini.

Kemampuan Fiziev dari segi kelenturan tersebut yang juga membuat Dana White merasa ngeri tetapi berhasrat untuk memboyongnya.

Tepatnya bulan Februari tiga tahun lalu, orang nomor satu di UFC ini sempat memamerkan skill luar biasa Fiziev dalam menghindari lawannya dengan gaya yang serupa.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter, RT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.