Pernah Dihabisi Khabib Nurmagomedov, Dustin Poirier Tak Kapok Bidik Petarung Besar Lagi

By Agung Kurniawan - Rabu, 22 Juli 2020 | 19:00 WIB
Dialog Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier usai UFC 242 di Abu Dhabi, Uni Arab Emirates, 7 September 2019.
UFC
Dialog Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier usai UFC 242 di Abu Dhabi, Uni Arab Emirates, 7 September 2019.

JUARA.NET - Dustin Poirier seolah tidak kapok untuk menantang petarung besar yang ada di UFC meski sebelumnya dia pernah dikalahkan Khabib Nurmagomedov.

Dustin Poirier seolah mendapatkan rasa percaya dirinya lagi usai kalah dari Khabib Nurmagomedov dalam event UFC 242 yang berlangsung pada bulan September 2019.

Dalam event UFC Vegas bulan Juni 2020, Dustin Poirier berhasil memperbaiki catatan rekornya usai meraih kemenangan mutlak atas Dan Hooker.

Setelah menyelesaikan laga melawan Dan Hooker tersebut, Dustin Poirier kini masih menunggu siapa yang bakal menjadi lawan tarung dalam laga selanjutnya.

Baca Juga: Mike Tyson Bongkar Pola Pikir Mengerikannya Hingga Menjadi Petinju Ganas

Dalam sebuah kesempatan, petarung berjulukan The Diamond tersebut berharap UFC bisa mempertemukannya lagi dengan salah satu petarung yang mempunyai nama besar.

"Saya tidak tahu, saya tidak yakin dengan apa pilihan UFC ketika mereka menawari saya dengan kontrak pertandingan," kata Dustin Poirier, dilansir JUARA.net dari MMAJunkie.

Selain membidik petarung-petarung besar, Dustin Poirier juga berharap akan mendapatkan kesempatan untuk merebutkan gelar lagi setelah kegagalan yang dia alami sebelumnya.

Dustin Poirier yang menyandang gelar juara interim kelas ringan harus mengubur mimpinya untuk menjadi juara sejati setelah dikalahkan Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Bikin Lawannya Pingsan, Petarung UFC ini Seperti Mencabut Nyawa Sang Lawan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.