Marc Marquez Cedera, Ini yang Dikatakan oleh Valentino Rossi

By Imadudin Adam - Kamis, 23 Juli 2020 | 13:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berlatih dengan motor Yamaha R1 di Sirkuit Misano, Italia, pada Juli 2019.
TWITTER.COM/ROSSIMANIA1
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berlatih dengan motor Yamaha R1 di Sirkuit Misano, Italia, pada Juli 2019.

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi memang sedang mengalami masa-masa sulit dalam karier balapnya.

Selain masalah usia dan stamina, belakangan ini Rossi selalu mengalami masalah teknis dengan motornya yang membuat performanya tidak keluar maksimal.

Segudang masalah teknis yang susah diselesaikan membuatnya harus berusaha keras untuk bertarung dengan barisan depan di setiap balapnya.

Baca Juga: Terungkap Sebuah Percakapan Khabib saat Pukuli McGregor di Octagon

Belum lagi saat ini pembalap muda seperti Fabio Quartararo, Marc Marquez, dan Maverick Vinales sedang dalam masa-masa gemilang.

Meskipun menjadi pesakitan, Rossi masih menjunjung tinggi sportifitas dengan pembalap lainnya.

Terbukti ketika Marc Marquez mengalami kecelakaan besar di MotoGP Spanyol, Minggu, (19/7/2020) di Sirkuit Jerez, Valentino Rossi melemparkan sebuah komentar.

Menurutnya kecelakaan yang dialami Marquez sangat besar dan dia berharap cedera yang dialaminya tidak separah kelihatannya.

Baca Juga: Cedera Marc Marquez Bikin Pusing, Honda Tetap Optimis Raih Poin

"Itu kecelakaan buruk bagi Marquez dan kelihatannya benar-benar buruk seperti masalah besar. Saya berharap dia baik-baik saja," ucapnya.

Di balapan itu, Rossi juga sama seperti Marquez yang gagal finis karena mengalami masalah serius pada motornya yang membuat dia harus berhenti.

 
 
 
View this post on Instagram

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong sudah tiba di Jakarta pada Rabu (22/7/2020) malam. Pelatih berusia 51 tahun tersebut beserta rombongan tim pelatih asal negeri Ginseng mendarat pukul 20.20 WIB di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng setelah sebelumnya bertolak pukul 15.20 dari Seoul, Korea Selatan menggunakan maskapai Asiana Airlines. Menanggapi kedatangan pelatih Shin Tae-yong, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut gembira. Ia pun langsung menghubungi pelatih asal Korea Selatan tersebut dan mengucapkan selamat datang kembali ke Indonesia. “Kedatangan pelatih Shin Tae-yong bukan saja ditunggu oleh kami (PSSI), tetapi seluruh pecinta sepak bola di Indonesia yang berharap prestasi timnas Indonesia lewat sentuhannya. Pelatih Shin Tae-yong pun langsung akan memimpin latihan dua timnas Indonesia (Senior dan U-19) pada Sabtu (25/7) mendatang,” kata Mochamad Iriawan, Rabu (22/7/2020) malam. #shintaeyong #pssi #bolasportcom #bolastylo #bolanas #juaradotnet #superballid #sportfeat #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X