Kalahkan dua Petinju Kelas Kakap, Conor McGregor Dibayar Rp14M per Detik

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 25 Juli 2020 | 21:20 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor.
https://twitter.com/ProperWhiskey
Petarung UFC, Conor McGregor.

JUARA.NET - Soal jadi atlet pria yang paling kaya tentu nama petarung UFC, Conor McGregor masuk dalam daftar manapun.

Punya karakter yang nyentrik dan berani, McGregor nyatanya memang sangat menarik perhatian para penggemar.

Beberapa duel besarnya, termasuk saat melawan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, terbukti sukses membuat namanya memecahkan rekor soal bayaran.

Tidak hanya di ajang tarung MMA saja, McGregor juga sukses gondol rekor bayaran kala lakoni duel tinju dengan legenda, Floyd Mayweather pada tahun 2017 yang lalu.

Dilansir Juara.net dari Sport Bible, jika dibandingkan dengan atlet lain mulai dari Football, basket, baseball, sepak bola, tinju dan atlet MMA lainnya, sebuah data mengagetkan kembali terungkap.

Baca Juga: Hal Ini yang Buat Petarung UFC Ini Bisa Hadirkan Kiamat Bagi Kamaru Usman

Hal tersebut yakni petarung UFC berjuluk The Notorious ini mengungguli sejumlah nama besar dengan bayaran 14 milyar rupiah per detiknya.

Angka fantastis tersebut bahkan membuat McGregor di atas nama dua petinju kelas kakap saat ini Tyson Fury dan juga Deontay Wilder.

Deontay Wilder yang jadi petinju nomor satu di dalam ranking tersebut tertinggal cukup jauh dari McGregor yang membutuhkan waktu 55 detik untuk menghasilkan bayaran serupa.

Meski demikian, setidaknya Wilder berada di atas rivalnya Tyson Fury yang berada hanya bertengger di peringkat ke empat.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : sportbible.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.