UFC on ESPN 14 - Setengah Ronde, Fabricio Werdum Armbar Alex Gustafsson!

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 26 Juli 2020 | 09:30 WIB
Fabricio Werdum mengalahkan Alexander Gustafsson di ronde pertama via armbar dalam UFC on ESPN 14, Minggu (26/7/2020) di Fight Island.
TWITTER @CRUMPIMAG
Fabricio Werdum mengalahkan Alexander Gustafsson di ronde pertama via armbar dalam UFC on ESPN 14, Minggu (26/7/2020) di Fight Island.

JUARA.NET - Kemenangan spektakuler didapatkan Fabricio Werdum dalam duel kelas berat melawan Alexander Gustafsson di main card UFC on ESPN 14, Minggu (26/7/2020) di Fight Island, Abu Dhabi.

Mantan juara kelas berat, Fabricio Werdum, sukses meraih kemenangan atas Alexander Gustafsson saat ronde pertama baru berlangsung setengah jalan, yaitu 2 menit 30 detik.

Yang hebat, kemenangan Fabricio Werdum atas Alexander Gustafsson didapatkan via kuncian armbar!

Laga ini memang merupakan debut Gustafsson di kelas berat.

Gustafsson juga baru melakukan comeback setelah sempat menyatakan pensiun usai kalah dari Anthony Smith pada 1 Juni 2019.

Tetapi, tetap saja kemenangan Werdum terasa heboh.

Baca Juga: UFC on ESPN 14 - Spesialis Jurus Sejuta Umat, Petarung Ini Selesaikan Lawan di Ronde 1

Pasalnya, Gustafsson dikenal sebagai petarung yang sulit dibikin takluk via kuncian.

Gustaffon justru punya rekam jejak pernah mampu menyulitkan petarung yang sering disebut Presiden UFC, Dana White, sebagai GOAT alias petarung terbaik sepanjang sejarah, yaitu Jon Jones.

Werdum sendiri belum pernah menang selama hampir tiga tahun.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.