UFC on ESPN 14 - Dibuat Stres Selama Duel, Robert Whittaker Kembali ke Jalur Kemenangan

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 26 Juli 2020 | 11:10 WIB
Robert Whittaker mengalahkan Darren Till dalam duel utama UFC on ESPN 14, Minggu (26/7/2020) di Fight Island.
TWITTER @TWEETLATESTNEWS
Robert Whittaker mengalahkan Darren Till dalam duel utama UFC on ESPN 14, Minggu (26/7/2020) di Fight Island.

JUARA.NET - Robert Whittaker kembali ke jalur kemenangan, tetapi dia tampak belum 100% meyakinkan untuk menjadi penantang Israel Adesanya lagi di kelas menengah UFC.

Dalam duel utama UFC on ESPN 14, Minggu (26/7/2020) pagi WIB di Fight Island, Robert Whittaker mengalahkan Darren Till dengan angka mutlak (48-47, 48-47, 48-47) dalam pertarungan 5 ronde di kelas menengah.

Robert Whittaker kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami kekalahan KO ronde di ke-2 dari Israel Adesanya pada UFC 243, 6 Oktober 2019.

Kekalahan tersebut membuat Whittaker kehilangan sabuk juara kelas menengah yang direbut Adesanya.

Baca Juga: UFC on ESPN 14 - Setengah Ronde, Fabricio Werdum Armbar Alex Gustafsson!

Kemenangan atas Darren Till memastikan Robert Whittaker masih akan menjadi penantang peringkat pertama di kelas menengah UFC.

Artinya, dia masih akan berada di pole position sebagai penantang Israel Adesanya untuk pertarungan perebutan sabuk juara.

Namun, proses kemenangan Whittaker atas Till membuat banyak pihak meragukan kapasitasnya jika harus menghadapi Adesanya lagi.

Bisa dilihat dari skor, walaupun tiga juri memberikan angka lebih banyak kepadanya, Whittaker hanya menang tipis atas Till.

Whittaker dianggap harus menaikkan levelnya lagi dari pertarungan terbaru ini supaya punya peluang menggulingkan Adesanya dari takhta.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Fighting

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X