Jadi Monster Baru UFC, Khamzat Chimaev Kirim Sinyal Tewaskan McGregor

By Fiqri Al Awe - Selasa, 28 Juli 2020 | 18:01 WIB
Petarung UFC , Khamzat Chimaev.
instagram.com/khamzat_chimaev
Petarung UFC , Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Petarung UFC yang tengah naik daun setelah seri Fight Island, Khamzat Chimaev, nampaknya punya hasrat mengalahkan Conor McGregor.

Tampil luar biasa dalam dua seri UFC Fight Island lalu, nama Khamzat Chimaev kini tengah jadi bahasan di mulut para pencinta tarung.

Berstatus sebagai debutan yang punya rekor tak terkalahkan, Khamzat Chimaev langsung menggebrak dunia dengan dua pertarungan yang hanya berjarak 10 hari.

Yang lebih luar biasa, dalam kedua pertarungan di dalam oktagon UFC tersebut, Chimaev mampu menyudahi lawan masing-masing hanya dalam waktu yang singkat.

Performa gila monster ini bahkan membuat Presiden UFC, Dana White, punya hasrat memboyong kembali Chimaev pada seri pertarungan berikutnya.

Yang lebih menarik, Chimaev rupanya memiliki hasrat besar untuk menggilas petarung ampuh lainnya, Conor McGregor.

Baca Juga: UFC Kesengsem Berat, Khamzat Chimaev Bakal Naik Oktagon Lagi Agustus atau September

Nama McGregor masuk dalam radar Chimaev setelah dirinya dicecar pertanyaan perihal siapa petarung UFC yang paling ingin ia lawan.

Dia di antaranya membahas segala kesombongan petarung lain, yakni Mike Perry, yang terlibat kasus menghajar orang tua beberapa waktu lalu.

Chimaev kemudian langsung memasukan nama McGregor sebagai daftar calon korban selanjutnya karena punya sifat arogan yang tidak jauh berbeda dari Mike Perry.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RT.com,essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X