Conor McGregor Kalahkan Khabib Nurmagomedov, Mike Tyson: Ngimpi

By Agung Kurniawan - Selasa, 28 Juli 2020 | 21:53 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson merasa yakin bahwa Conor McGregor tidak akan pernah bisa mengalahkan Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjadi dua petarung yang acap kali mampu mengundang banyak perhatian dari penggemar ajang UFC di seluruh dunia.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor pernah menjalani sebuah pertarungan yang hingga kini masih diingat oleh publik dalam event UFC 229 bulan Oktober 2018.

Dalam laga yang berlangsung di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat tersebut, Khabib Nurmagomedov sukses mengalahkan Conor McGregor melalui submission pada ronde keempat.

Baca Juga: Hidupkan Kebanggaan sang Ayah, Khabib Nurmagomedov Gaet Politisi

Dengan tensi yang tinggi sejak sesi konferensi pers, laga antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tersebut berjujung ricuh setelah kedua belah pihak tidak bisa menahan emosi.

Tak ayal akibat insiden itu, baik Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor mendapatkan sanksi berupa larangan pertandingan dan denda oleh Komite Atletik Nevada (NSAC).

Di sisi lain, duel sengit antara Conor McGregor dan petarung berjuluk The Eagle itu ternyata mempunyai kesan tersendiri bagi seorang mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson.

"Dengar, saya rasa Conor McGregor adalah sebuah alat promosi yang jenius, Khabib telah mengalahkannya benar?" kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Baca Juga: Jadi Monster Baru UFC, Khamzat Chimaev Kirim Sinyal Tewaskan McGregor



Editor : Imadudin Adam
Sumber : SportBibble.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X