Si Raja KO Tandai Kelemahan Mike Tyson Lewat Video Latihannya

By Agung Kurniawan - Rabu, 29 Juli 2020 | 09:00 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan menjalani pertandingan ekshibisi pada September 2020.
TWITTER.COM/THESPORTSMAN
Legenda tinju, Mike Tyson, akan menjalani pertandingan ekshibisi pada September 2020.

JUARA.NET - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, harus berhati-hati jelang laga comeback melawan Roy Jones Jr karena seseorang telah mengklaim menemukan sisi lemahnya.

Mike Tyson akan kembali beraksi di atas ring tinju sejak dirinya menyatakan mundur dari kancah tinju profesional usai kalah dari Kevin McBride pada tahun 2005.

Dalam laga comeback yang direncanakan akan berlangsung pada bulan September mendatang, Mike Tyson telah menunjuk Roy Jones Jr sebagai lawan bertandingnya selama delapan ronde.

Sebelum memilih Jones, Mike Tyson beberapa kali dikaitkan dengan nama-nama tenar seperti Evander Holyfield hingga pemegang sabuk juara kelas berat WBC, Tyson Fury.

Baca Juga: Hidupkan Kebanggaan sang Ayah, Khabib Nurmagomedov Gaet Politisi

Di sisi lain, kembalinya Si Leher Beton di atas ring dengan melawan Jones tersebut turut mengundang perhatian dari legenda tinju dunia lainnya, George Foreman.

George Foreman yang pada masa jayanya dikenal sebagai raja KO karena torehan 76 kali menang (68 KO) dan 5 kali kalah dari total 81 laga mengklaim telah menemukan sisi lemah Mike Tyson.

Video latihan yang cukup meyakinkan dari Mike Tyson ternyata tidak mampu meninggalkan kesan bagi George Foreman, yang nyatanya meragukan hal itu.

"Dia (Mike Tyson) hanya melihat apa yang dia ingin lihat. Kita hanya melihat apa yang ingin kita lihat," kata George Foreman, dilansir JUARA.net dari Sportbible.

Baca Juga: Jadi Monster Baru UFC, Khamzat Chimaev Kirim Sinyal Tewaskan McGregor



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : SportBibble.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X