Apa Rasanya Berduel dengan Valentino Rossi? Ini Kata Vinales

By Imadudin Adam - Kamis, 30 Juli 2020 | 17:25 WIB
Duo pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales (atas) dan Valentino Rossi, saat melakoni sesi kualifikasi MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 25 Juli 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Duo pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales (atas) dan Valentino Rossi, saat melakoni sesi kualifikasi MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 25 Juli 2020.

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales berhasil finis di posisi kedua saat bertarung di MotoGP Andalusia akhir pekan lalu.

Di gelar di Sirkuit Jerez, cuaca ekstrem membuat perjuangan pembalap berjuluk Top Gun ini tentu tidak mudah.

Yang semakin membuatnya sulit adalah dia harus berhadapan dengan sang senior di Monster Energy Yamaha dan MotoGP, Valentino Rossi.

Menurutnya dengan cuaca panas ekstrem ditambah bertarung dengan Rossi membuatnya tidak bisa bernafas.

Baca Juga: Bos UFC Merasa Khamzat Chimaev Siap Habisi Kamaru Usman Kapan Saja

Bahkan Vinales kesulitan menyalip Rossi hingga saat balapan menyisakan lima lap lagi dia berhasil menemukan celah untuk membalap.

"Dalam balapan kali ini sangat susah bernafas. Pertama saya mencoba bernafas saat mencoba membalap Fabio di awal lap. Namun sayang saya melebar di tikungan 13 dan Vale menyusul saya," tutrurnya.

Baca Juga: Bintang WWE Pamerkan Luka Akibat Ditebas Putra Rey Mysterio

"Aku tak bisa melakukan apa-apa terutama saat merasakan hawa panas motor lain saya benar-benar menderita. Aku tak bisa bernafas, aku kesusahan," ucapnya.

Meski di MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia dia selalu gagal mengincar kemenangan, namun dia tetap bangga dengan hasil 40 poin yang diraihnya dari dua balapan.

"Saya tak melewatkan kesempatan ini. 40 poin bukanlah jarak yang jauh untuk pemuncak sementara," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Salah satu pemain Arsenal bisa menjadi solusi bagi Barcelona yang ingin menjual bintang mereka, Philippe Coutinho. Philippe Coutinho mengalami masa-masa sulit bersama Barcelona saat ini. Berharap bisa meraih kesuksesan bersama Barcelona, Coutinho justru mengalami nasib sial usai hengkang dari Liverpool. Coutinho bergabung dengan Blaugrana pada bursa transfer Januari 2018 dari Liverpool. Bahkan, Barcelona dikabarkan harus menebus sebesar 145 juta euro atau Rp 2,5 triliun untuk menyegel tanda tangan pemain asal Brasil itu. Pemain 28 tahun itu mulai kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya bersama Barcelona. #phillipecoutinho #barcelona #arsenal #bayernmunchen #bolasportcom #bolastylo #bolanas #juaradotnet #superballid #sportfeat #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Autosport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X