Mike Tyson Comeback, Ini Permintaan Don King untuk Semua Pihak

By Agung Kurniawan - Kamis, 30 Juli 2020 | 19:35 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.

JUARA.net - Promotor tinju ternama, Don King, mengungkapkan permintaannya terkait mantan kliennya yakni Mike Tyson yang akan segera kembali dari masa pensiun untuk beraksi lagi di atas ring tinju.

Mike Tyson akhirnya benar-benar akan mewujudkan keinginan dan niatnya yang sudah digaungkan sejak bulan Mei lalu untuk bisa bertarung lagi di ring tinju.

Dalam kesempatan kali ini, Mike Tyson telah menunjuk Roy Jones Jr sebagai lawan bertarungnya dalam duel yang direncanakan akan berjalan selama delapan ronde.

Dignity Health Sports Park di California, Amerika Serikat dipilih menjadi venue pertandingan antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr pada tanggal 12 September 2020 mendatang.

Baca Juga: Detail Gila di Balik Kekalahan Tujuh Detik Petarung Wanita ini di Ring

Dipilihnya Roy Jones Jr sedikit banyak mengejutkan banyak pihak karena selama ini Mike Tyson santer diberitakan akan menjalani laga trilogy kontra rival masa lalunya, Evander Holyfield.

Tak ayal, kembalinya Mike Tyson yang kini sudah berusia 54 tahun juga mengundang banyak pro dan kontra dari kalangan penggemar serta pengamat tinju dunia.

Selain itu, laga yang akan dijalani oleh Si Leher Beton tersebut juga sukses menyita perhatian dari mantan promotornya di masa lalu yakni Don King untuk berkomentar.

Dalam sebuah kesempatan, Don King menilai bahwa duel antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr merupakan pertemuan dua ikon tinju yang tentunya mempunyai sisi hiburan yang tinggi.

Baca Juga: Setelah Justin Gaethje, Khabib Bakal Langsung Lawan Legenda UFC ini



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X