Daripada Bonyok, Mike Tyson Diminta Duduk Manis di Rumah Saja

By Agung Kurniawan - Kamis, 30 Juli 2020 | 22:15 WIB
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju.
YOUTUBE.COM/HOTBOXIN' WITH MIKE TYSON
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, diminta untuk tetap duduk manis di rumah saja daripada harus menjalani laga comebacknya dalam waktu dekat ini.

Mike Tyson sebentar lagi akan benar-benar mewujudkan keinginan yang sudah sejak bulan Mei lalu dia ungkapkan yakni untuk bisa berlaga lagi di ring tinju.

Roy Jones Jr yang merupakan mantan juara kelas berat ringan dipilih menjadi lawan pertama Mike Tyson setelah dia pensiun dari kancah tinju profesional pada tahun 2005 lalu.

Mike Tyson nantinya akan menjalani pertarungan selama delapan ronde melawan Roy Jones Jr di California, Amerika Serikat pada 12 September 2020 mendatang.

Baca Juga: Detail Gila di Balik Kekalahan Tujuh Detik Petarung Wanita ini di Ring

Dipilihnya Roy Jones Jr sedikit banyak mengejutkan banyak pihak karena selama ini Si Leher Beton santer diberitakan akan menjalani laga trilogy kontra rival masa lalunya, Evander Holyfield.

Di sisi lain, laga comeback Mike Tyson yang akan melawan Roy Jones Jr tersebut juga mampu mengundang pro dan kontra dari kalangan penggemar dan bahkan petinju profesional lainnya.

Keinginan pria berusia 54 tahun tersebut untuk naik ring lagi ternyata mendapatkan tanggapan atau respon yang kurang antusias dari keluarganya sendiri.

Dalam sebuah kesempatan, Mike Tyson mengaku bahwa dirinya diminta untuk tetap diam dan duduk manis di rumah daripada menjalani sebuah laga yang bisa membuatnya bonyok.

Baca Juga: Setelah Justin Gaethje, Khabib Bakal Langsung Lawan Legenda UFC ini



Editor : Imadudin Adam
Sumber : SportBibble.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X