Masa Depan Khabib Nurmagomedov Diungkap Manajernya, 30 Kemenangan Cukup?

By Agung Kurniawan - Jumat, 31 Juli 2020 | 21:00 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249.
INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249.

JUARA.NET - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, angkat suara mengenai masa depan karier dari kliennya tersebut pada ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Karier Khabib Nurmagomedov pada ajang UFC kini tampak seperti berada dalam persimpangan setelah sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, meninggal dunia.

Awal tahun ini menjadi momen yang sulit bagi Khabib Nurmagomedov, yang sebelumnya harus mangkir tatkala dia dijadwalkan menjalani pertarungan melawan Tony Ferguson.

Meski batal menjalani pertarungan melawan Tony Ferguson pada bulan Mei lalu, Khabib Nurmagomedov sendiri masih menjadi pemegang sabuk juara kelas ringan UFC.

Baca Juga: Diajak Kencan dengan Bayaran Murah oleh Penggemar, Begini Respons Dewi WWE

Petarung berjulukan The Eagle itu kini sedang menjalani persiapan untuk melawan Justin Gathje dalam duel unifikasi gelar kelas ringan pada bulan Oktober mendatang.

Hal tersebut tentu menjadi kode tersendiri soal masa depan Khabib Nurmagomedov, yang sempat dikabarkan akan mengakhiri kariernya setelah kehilangan sang ayah.

Pandangan yang tidak jauh berbeda juga diungkapkan oleh sang manajer, Ali Abdelaziz, yang menyebut bahwa Khabib Nurmagomedov kemungkinan akan bertarung hingga meraih 30 kemenangan.

Sejak debutnya pada tahun 2008 hingga saat ini, petarung berkebangsaan Rusia tersebut selalu meraih kemenangan dari total 28 laga profesional yang sudah dia jalani.

Baca Juga: Senang Tak Lagi Dikerubungi Burung Bangkai, Mike Tyson Klaim Tak Ambil Uang dari Laga Comeback



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X