Peringatan Keras Anthony Joshua bagi Mike Tyson yang Sudah Uzur

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 18:30 WIB
Petinju kelas berat, Anthony Joshua.
TWITTER.COM/ANTHONYFJOSHUA
Petinju kelas berat, Anthony Joshua.

JUARA.NET - Petinju kelas berat, Anthony Joshua, punya pandangannya sendiri seputar duel legenda tinju Mike Tyson melawan Roy Jones Jr.

Setelah penantian beberapa bulan setelah Mike Tyson mengumumkan bakal melakukan comeback, lawan Si Leher Beton akhirnya ditunjuk.

Dari sekian nama legenda tinju hingga legenda UFC, nama Roy Jones Jr akhirnya dinilai bakal jadi lawan yang paling sepadan.

Video promosi duel tersebut kemudian langsung diunggah Mike Tyson sebagai tanda resminya pertarungan ini.

Melihat keseriusan dua petinju kuat pada zamannya tersebut tentu membuat para penggemar tinju merasa kembali terpompa semangatnya.

Demikian juga Anthony Joshua walaupun tetap ada satu hal yang mengganjal di pikirannya terkait duel ini.

Baca Juga: Daripada Bonyok, Mike Tyson Diminta Duduk Manis di Rumah Saja

Monster tinju kelas berat masa kini yang akrab disapa AJ ini bahkan secara terang-terangan meminta Mike Tyson untuk lebih berhati-hati.

Pandangan para penggemar yang menganggap duel ini bagaikan pertarungan profesional kelas berat pada umumnya dinilai AJ bisa sangat membahayakan.

"Anda melihat di media sosial dan berpikir: 'Dia kembali beraksi, dia sangat sehat.' Tapi sebenarnya ini seperti pesepak bola tua yang melakukan crossbar challenge!," ungkap juara kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO ini kepada Sky Sport dilansir Juara.net dari Sport Bible.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X