Khabib Nurmagomedov Yakin McGregor Sudah Remuk Sebelum Ia Sentuh

By Fiqri Al Awe - Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:15 WIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam.
TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam.

JUARA.NET - Juara UFC, Khabib Nurmagomedov, menyibak sebuah fakta menarik seputar duel besarnya dengan Conor McGregor dua tahun silam.

Siapa tidak mengenal kengerian duel UFC 229 yang terjadi pada bulan Oktober 2018?

Tensi yang panas sejak jauh-jauh hari menjelang duel hingga mendekati hari-H sungguh terasa mencekam.

Berjalan cukup seru, sayang duel panas tersebut berakhir cukup cepat.

Pasalnya, tidak perlu melanjutkan ke ronde terakhir, sang juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, sukses menyudahi perlawanan Conor McGregor dengan kuncian mautnya.

Baca Juga: Lewat Arahan Khabib, Usman Nurmagomedov Tewaskan Lawan dalam Hitungan Detik

Kini setelah duel tersebut terjadi, Khabib justru merasa rivalnya itu sudah hancur bahkan sebelum dirinya melayangkan satu jarinya saja ke tubuh McGregor.

"Semua yang sudah terjadi, saat sesi jumpa pers, timbang badan, latihan terbuka dan semakin dekat dengan hari-H pertarungan, semakin hancur dirinya," ungkap Khabib dilansir Juara.net dari Give Me Sport.

"Ketika kami berada di dalam oktagon sebelum bertarung, saya melihat matanya, saya melihat postur serta penampilannya, dan saya melihat dirinya sudah hancur," imbuhnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : givemesport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X