Hal Ini yang Buat Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre Paling Bersejarah

By Fiqri Al Awe - Minggu, 2 Agustus 2020 | 22:39 WIB
Kolase dua dedengkot UFC, Khabib Nurmagomedov (kanan) Georges St-Pierre (kiri).
Instagram / georgesstpierre / khabib_nurmagomedov
Kolase dua dedengkot UFC, Khabib Nurmagomedov (kanan) Georges St-Pierre (kiri).

JUARA.NET - Legenda UFC, Chael Sonnen, mencoba memanifestasikan alasan mengapa duel Khabib Nurmagomedov dengan Georges St-Pierre bakal menjadi epik.

Desas-desus Khabib Nurmagomedov bakal segera melakoni duel dengan Georges St-Pierre akhir-akhir ini berhembus semakin kencang bak angin di musim kemarau.

Kabar simpang siur mengenai keberlanjutan karier Khabib Nurmagomedov di UFC membuat akhirnya Dana White merestui kedua petarung ini untuk bertemu.

Syarat bertemunya Khabib dengan petarung yang akrab disapa GSP tersebut memang cukup berat dan punya arti besar.

Khabib boleh bertemu GSP andai duel tersebut merupakan pertarungan penutup kariernya di UFC.

Baca Juga: Masa Depan Khabib Nurmagomedov Diungkap Manajernya, 30 Kemenangan Cukup?

Senada dengan penggemar dan pengamat yang terpompa oleh duel tersebut, salah satu legenda UFC, Chael Sonnen, langsung menganalisa duel besar itu di podcast-nya.

Mantan petarung UFC yang setelah pensiun mendedikasikan dirinya sebagai pengamat ini merasa duel Khabib vs GSP bisa menjadi yang paling besar dalam sejarah.

Mencoba membedah akar dari pernyataannya tersebut, Sonnen menyebut Khabib yang punya dominasi di ajang ini tentu menjadi lawan yang paling menarik bagi GSP, yang juga menyandang gelar terbaik dalam olahraga ini.

"GSP adalah petarung terbaik di olahraga ini sepanjang sejarah, melawan petarung yang mungkin menjadi petarung terbaik yang baru, juara paling dominan di kelas yang paling berat," ungkap Sonnen dilansir Juara.net dari RT.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RT.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X