Ini yang Terjadi Setelah Conor McGregor Mengalami Kekalahan Pertamanya

By Imadudin Adam - Senin, 3 Agustus 2020 | 22:35 WIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam.
TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam.

JUARA.NET - Salah satu petarung UFC terbaik, Conor McGregor mengalami tekanan mental dahsyat ketika dia pertama kali mengalami kekalahan MMA pertamanya.

Ya, petarung berjuluk The Notorious ini menangis di ring dan backstage setelah kekalahan pertamanya dan ini tertuang di buku terbaru otobiografi sang petarung.

Buku karya Jurnalis Prancis, Charles Thiallier berjudul Obsesion ini menceritakan mengenai kekalahan McGregor itu.

Baca Juga: Lewat Performa Ciamik, Lewis Hamilton Menangi F1 GP Inggris

Kekalahan pertamanya terjadi saat dia berhadapan dengan Artemij Sitenkov di tahun 2008.

McGregor kalah dalam pertarungan singkat itu dan Artemij sendiri mengatakan bahwa usai kekalahan itu McGregor terlihat hancur beranyakan.

"Conor terbaring di tanah, dia menangis dan hancur. Aku pergi ke ruang ganti dan menghiburnya. Dia masih menangis ketika aku masuk," tuturnya.

Baca Juga: Lututnya Hancur Berantakan, Petarung UFC ini Masih Lanjut Sampai Akhir

McGregor menderita kekalahan lagi satu setengah tahun kemudian melawan Joseph Duffy di Cage Warriors sebelum bergabung dengan UFC.

Di UFC, dia berhasil menjadi raja dan pernah memegang dua gelar yang menjadi sejarah tersendiri buat UFC.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : thesun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.