Demi Bayi yang Dikandung Pacar, Petarung UFC Brutal Ini Ikrarkan Taubat

By Fiqri Al Awe - Senin, 3 Agustus 2020 | 18:15 WIB
Petarung kelas welter UFC, Mike Perry, didampingi kekasihnya, Latory Gonzalez, dalam ajang UFC on ESPN 12 atau UFC Vegas 4, Sabtu (27/6/2020) di UFC APEX, Las Vegas.
FOX SPORTS
Petarung kelas welter UFC, Mike Perry, didampingi kekasihnya, Latory Gonzalez, dalam ajang UFC on ESPN 12 atau UFC Vegas 4, Sabtu (27/6/2020) di UFC APEX, Las Vegas.

JUARA.NET - Petarung yang terkenal brutal di dalam dan di luar oktagon UFC, Mike Perry mengaku bakal serius bertaubat demi calon anak yang dikandung pacarnya.

Meski jadi tukang gebuk ketika sudah masuk oktagon, ada satu hal yang perlu diingat oleh setiap petarung.

Hal tersebut yakni, kewajibannya untuk menggampar wajah orang hanya berlaku saat berada di dalam arena bukan di tempat yang lain.

Entah mengerti aturan tersebut atau tidak, Perry yang tengah moncer di UFC justru membuat sejumlah pihak emosi lataran perbuatan brutal yang ia lakukan.

Tengah dalam pengaruh minuman keras, Perry sempat kepergok menghajar pria tua di sebuah tempat makan.

Baca Juga: Viral Video Petarung UFC Ngamuk Jotos Pria Tua Hingga Ambruk Tak Berdaya

Mendapat hujatan karena perilakukan burtal tersebut, akhirnya Perry memutuskan untuk memberikan permintaan maaf kepada semua pihak.

Petarung UFC berjuluk Platinum ini berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi atas dasar keinginannya menjadi panutan yang baik bagi semua orang termasuk calon anaknya.

"Saya ingin menjadi panutan yang baik untuk keluarga. Untuk anak yang belum lahir. Untuk ratu saya Latory Gonzales," ungkapnya di media sosial dilansir Juara.net dari Sport Bible.

"Dan untuk diri saya sendiri, jadi saya dapat mendapatkan respek yang saya pantas dapatkan," imbuhnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X