Sukai Mike Tyson, Bomber Real Madrid Kesayangan Khabib Ingin Ganti Profesi

By Fiqri Al Awe - Selasa, 4 Agustus 2020 | 16:35 WIB
Striker gacor Real Madrid, Karim Benzema.
TWITTER.COM/REALMADRID
Striker gacor Real Madrid, Karim Benzema.

JUARA.NET - Striker moncer Real Madrid kesayangan Khabib Nurmagomedov, Karim Benzema diam-diam berencana menjadi petinju karena Mike Tyson.

Meski sudah terbilang berumur, Benzema nyatanya masih jadi juru gedor andalan Los Galacticos.

Dapat kesempatan turun lapangan 47 kali sepanjang musim ini, pemain yang juga menjadi tulang punggung timnas Prancis ini berhasil gondol 26 gol dan 11 kali assist.

Hal tersebut tentu menjadi bukti bahwa usia 32 yang ia capai tahun ini hanyalah sekedar angka baginya.

Namun, rupanya pemain yang sudah 11 tahun berseragam Real Madrid ini mengaku sudah membuat rencana ke depan soal kariernya.

Baca Juga: Twitter Heboh saat Benzema Produksi Asis Ajaib yang Bikin Real Madrid Menang

Menariknya jika pesepak bola lain pasang target menjadi pelatih andai pensiun, Benzema nampaknya punya cita-cita yang lain.

Dilansir Juara.net dari The Sun, Benzema mengikrarkan keinginannya menjadi petinju kepada rekannya yang berprofesi sebagai kickboxer, Fouad Ezbiri.

"Saya sangat menyukai olahraga tarung dan saya suka belatih. Saat karier sepak bola saya berakhir, bagaimana jika saya berlatih dengan anda enam bulan?," ungkap Benzema.

"Lalu, jika anda merasa saya siap untuk berduel, dan tidak ada masalah selama saya mendalaminya. Saya yakin kepada Tuhan, saya siap," imbuhnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : thesun.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X