Ada yang Terheran-heran Khabib Nurmagomedov Bangkit Secepat Ini

By Fiqri Al Awe - Rabu, 5 Agustus 2020 | 14:15 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.
INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Fakta bahwa juara UFC, Khabib Nurmagomedov yang kembali bangkit sepeninggalkan sang ayah dalam waktu yang cepat membuat kaget, Daniel Cormier.

Cormier yang juga merupakan teman akrab Khabib beberapa waktu yang lalu sebelumnya memang menyibak fakta yang mengejutkan.

Petarung UFC yang akrab disapa DC ini membuat heboh seantero dunia tarung saat ia menganggap Khabib bakal kesulitan bangkit.

DC bahkan merasa Khabib yang kehilangan Abdulmanap Nurmagomedov, kemungkinan besar akan menanggalkan gelar juara yang ia peroleh.

Namun nampaknya pemikiran DC kini terbukti salah setelah poster duel Khabib vs Justin Gaethje rapi terpajang di media sosial milik UFC.

Baca Juga: Nasib Gelar Juara UFC Milik Khabib Nurmagomedov Terancam Tamat

"Saya sedikit merasa tegang sebenarnya. Bukan tegang, saya hanya sedikit kaget. Setelah saya tampil di sebuah acara. Saya mendengar Khabib mencari sesuatu hal yang lebih dalam waktu yang cepat," ungkapnya dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

"Saya punya pemikiran itu memang bakal terjadi. Tapi saya mengira dia bakal menjauh sejenak," imbuhnya.

Melihat sangat terkejut Khabib ternyata pulih lebih cepat DC juga mengaku sangat senang.

Petarung yang bakal tampil lebih dahulu pada UFC 252 mendatang ini, kemudian mengekspresikan kegembiraannya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.